Header Ads

Skenario Briefing Terbongkar, Bukti Allah Tunjukkan KuasaNya







Keceplosannya Ahmad Ishomuddin soal briefing dalam sidang ke-15  kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membuat skenario yang mereka susun rapi menjadi berantakan. Allah kembali menunjukkan kuasaNya.

Seperti diketahui, Ahli Ushul Fiqih IAIN Raden Intan Lampung Ahmad Ishomuddin keceplosan dengan menyebut ada pertemuan sebelum sidang dengan kuasa hukum Ahok. Ishomuddin kemudian membantahnya.

"Bukan briefing , saya kan diundang untuk pertama kalinya dalam sidang ini. Saya belum pernah mengikuti sidang seperti ini, apalagi jadi saksi ahli agama," kata Ahmad seusai memberikan keterangannya dalam sidang ke-15 Ahok di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (21/3).

Ia pun mengaku hanya bertanya kepada tim kuasa hukum Ahok karena dirinya baru pertama kali diundang dalam persidangan.

"Karena tidak pernah, takut bingung makanya saya bertanya. Seperti itu saja, tidak ada briefing hanya meminta petunjuk saja, bagaimana seharusnya sikap saya," ujarnya.





Sementara itu, I Wayan Sidarta, anggota tim kuasa hukum Ahok menyatakan pun membantah pihaknya telah melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan ahli tersebut.

"Tidak ada briefing-briefing begitu, cuma dia bertanya karena tidak paham letak dan kapan sidangnya di mana," ucap Wayan.

Tidak ada yang kebetulan dan di luar kuasa Allah dalam setiap peristiwa di dunia ini. Termasuk begitu mudahnya lidah dan mulut Ishomuddin mengungkap pertemuan dengan kuasa hukum Ahok.

Bagi orang-orang beriman, ini adalah bukti kuasaNya Allah membongkar skenario kebatilan musuh-musuh Islam. Namun bagi pendukung Ahok, kejadian ini pasti hanya dimaknai peristiwa biasa yang tidak ada hubungannya dengan Tuhan. 

Tinggal kita mau memilih berada di posisi mana: beriman atau tidak beriman. (Wyn/Wajada)









1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.