Header Ads

Tak Kunjung Tobat, Ade Armando Kini Lecehkan Raja Salman







Ade Armando tak kenal lelah menghina Islam. Alih-alih bertobat dan bersyukur kasus dugaan penistaan agamanya dihentikan oleh polisi, Dosen Universitas Indonesia itu kini kembali membuat ulah. Dan sekarang yang menjadi sasarannya Raja Salman bin Abdulaziz.

Dalam akun facebooknya, Ade yang merupakan pendukung Ahok itu menulis:

Kabarnya, selain akan melakukan pertemuan resmi dengan pemerintah Indonesia, sang Raja juga akan menjenguk Kak Firza dan beramahtamah dengan Kak Emma
. . .
. . .
(becanda lho...)






Kak Firza yang dimaksud adalah Firza Husein, wanita yang menurut polisi melakukan pesan mesum kepada Habib Rizieq Shihab. Sedangkan Kak Emma adalah wanita yang namanya terdapat dalam percakapan tersebut. Menurut banyak pihak,  aroma kriminalisasi  sangat kuat terasa dalam kasus ini.

Walau di akhir statusnya Ade menuliskan "becanda lho", tapi jelas ini sangat tidak pantas dan merendahkan Raja Salman.

Bukan kali ini saja Ade berulah. Di akun facebooknya, mayoritas isinya penghinaan dan tendensius terhadap Islam. (Wyn/Wajada)



36 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Masukkan komentar Anda...sungut buruk bai caduk...

    BalasHapus
  3. Beginilah kalau hukum tidak d tegakkan
    Orang semena2 melakukan penghinaan terhadap islam

    BalasHapus
  4. Mungkin ini contoh manusia yang sudah dicabut hidayah keislaman dan keimanan dari hatinya.. ga perlu ditanggapi.. biarkan Allah yang menegurnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali kak apa kata kakak..
      Allah sebenar nya telah menutup hatinya..astagfirullah.

      Hapus
  5. Orang ini perlu dicatat...
    Nanti kalo penegakan hukum sudah baik dan adil kita laporin... Kalo skrg percuma ga akan diproses... Buang2 energi...

    BalasHapus
  6. Orang ini perlu dicatat...
    Nanti kalo penegakan hukum sudah baik dan adil kita laporin... Kalo skrg percuma ga akan diproses... Buang2 energi...

    BalasHapus
  7. Pemerintah tdk ada tindakan,
    sabar aja karena Allah Maha Berkehendak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dosen anjing tuh si Ade,liet lu de ketemu ame gua di depok gua babat lu punye lideh dan tangan,cukup sabar gua de sebagai kaum muslim liet tingkeh lu seperti orang yang kage perneh makan bangku sekoleh,anjing lu!!!

      Hapus
  8. Orang yang tidak pantas dihormati,pintar tapi tidak bisa menempatkan mana yang baik dan mana yang buruk,gurauan yang tidak terpuji menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya.

    BalasHapus
  9. Kita tunggu dan lihat apa reaksi Kedutaan Besar Saudi Arabia atas hal ini. Syukur kalau mereka (Dubes KSA) mau melaporkan ke Polri demi menjaga marwah Raja Salman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju.makhluk ini sdh keterlaluan menghina Islam

      Hapus
    2. Setuju.makhluk ini sdh keterlaluan menghina Islam

      Hapus
    3. kwkwkwkwk makhluk....sungguh masih sopan..pilih diberi nama makhluk apa manusia....sebutan manusia terlalu baik...setuju makhluk aja deh kwkwkwkwk

      Hapus
  10. Semoga Alloh masih membuka pintu taubat untuknya

    BalasHapus
  11. sudah tua norak...pasti masa kecilnya gak gaul...jadi cari perhatian..lebay

    BalasHapus
  12. Biasa kalau wanita sok cantik dan iri hati, selalu cari perhatian.

    BalasHapus
  13. Biarkan aja hinaannya dibaca fihak kerajaan saudi. Biar tahu rasa si armando kalau sampai kerajaan merasa Rajanya dihina. Bisa lepas kepalanya dari badan. Viralkan saja.

    BalasHapus
  14. Semoga segera dpt balasannya itu ade armando, sdh keterlaluan sekali

    BalasHapus
  15. Semoga cepat dapat hidayah..

    BalasHapus
  16. Yg ngom binatang ...orang pintar tp jiwa nya binatang... mana tau caranya memanusiakan manusia....

    BalasHapus
  17. Ini orang gak cocok jadi dosen,,, cocok nya jadi artis atau tukang gosip kayak perempuan yg suka gosip gak jelas alias fitnah

    BalasHapus
  18. Maklum aja, memang di Al-Quran udh di tulis ada golongan org2 seperti dia... Nauzubillah.....

    BalasHapus
  19. Iya Kalo pak ade ini agama nya islam jangan jangan bukan muslim jadi harus masuk Islam dulu...cendikawan muslim pasti menjaga akhlak nya

    BalasHapus
  20. Beginilah kalo hukum tdk d tegakkan, maka akan smkin bnyk penista2 n penghina2 agama bermunculan,trmasuk org2 sprti inie, yg sdh dkbrkan dlm Al Qur'an dgn sgt jls...
    Jd dosennya nembak kali, gk pantes...

    BalasHapus
  21. Beginilah kalo hukum tdk d tegakkan, maka akan smkin bnyk penista2 n penghina2 agama bermunculan,trmasuk org2 sprti inie, yg sdh dkbrkan dlm Al Qur'an dgn sgt jls...
    Jd dosennya nembak kali, gk pantes...

    BalasHapus
  22. Ade tolol dng jokenya.. dosen UI kok kaya gini..

    BalasHapus
  23. Benar juga pribahasa "tong kosong nyaring bunyinya", manusia ini kerjanya cuma cari sensasi. Bukannya mengamalkan ilmu yg dimiliki untuk kebaikan, malah sibuk menghina orang. Jangan" ijazahnya nembak nih, soalnya omongannya sama kaya orang yg ga berpendidikan.

    BalasHapus
  24. Kalau diarab dipenggal palanya tuh

    BalasHapus
  25. Lho..... kok dosen bersikap kaya gitu. gawat !

    BalasHapus
  26. Dosen ko pemikirannya sprt binatang yg tak berakal. Bisanya cari perhatian n lebay. Kayak sdag hebat aja dr tampang n sma ucapan sma2 nol besar.! #hatiiblisadearmando

    BalasHapus
  27. Dosen Universitas Indonesia...kasian nanti mahasiswa nya klo kaya dosen ini

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.