Header Ads

Usai Bertemu dan Joget Bersama Ahok, Inul Hina Ulama

Hinaan Inul kepada ulama di akum instagramnya yang diduga ditujukan kepada Habib Rizieq






Usai kedatangan Basuki Tjajaha Purnama (Ahok) dalam sebuah acara televisi dan berjoget bersamanya, Inul Daratista tak kuasa menahan jari jemarinya untuk menghina ulama. Si Goyang Ngebor itu menuliskan penistaannya kepada ulama dalam akun instagramnya.

Bermula ketika Inul memosting foto dirinya bersama Ahok pada Sabtu, 25 Maret 2017. Dia kemudian menuliskan komentar, "Berfoto sama bpk gubernur beserta wagub dn jajarannya."





Seketika itu juga komentar negatif bermunculan di timeline akun Instagram Inul. Perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur itu beberapa kali menuliskan komentar balasan untuk membalas kalimat nyinyir netizen. Salah satunya menyinggung ulama yang dikriminalisasi oleh kepolisian.

"Aku cuma bayangin yang pake syurban bisa mojok sama wanita sambil main sex skype itu piye critane bisa jadi panutan? Jangan merusak moral kita soal Rasis-Sara-dan agama,” tulis Inul dalam komentar balasannya.

Usai itu, tagar #BoikotInul dan #BoikotInulDaratista muncul dan menjadi trending topic. Inul sendiri sudah menghapus postingan di akunnya. (Wyn/Wajada)









Diberdayakan oleh Blogger.