Header Ads

Woww! Anies Berani Tegur Langsung Kompas TV yang Plintir Berita







Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang berulah, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang terkena getahnya. Ahok dikabarkan meninggalkan acara KPUD di Hotel Borobudur, Sabtu (4/3) malam dengan alasan karena pihak penyeleggara molor atau telat memulai acara. Ironisnya, Kompas TV memberitakan penyebabnya karena Anies-Sandi yang terlambat hadir sehigga kegiatan tersebut tidak tepat waktu.

Anies langsung menegur Wartawan Kompas TV saat diwawancarai. Ia menyayangkan pemberitaan media tersebut yang menyebutkan bahwa dia dan Sandi telat datang di lokasi acara.

"Kompas TV ga fair saat memberitakan saya dan Sandi terlambat. Itu tidak benar," ujar Anies yang didampingi Sandi dengan wajah tetap tersenyum dan tenang meski telah diberitakan tidak benar.

Anies melanjutkan, sebagai media yang berusia panjang, Kompas TV tidak boleh seperti itu.





"Anda ga boleh mengabarkan begitu donk. Sebagai media yang telah berusia panjang, Kompas harus bisa objektif," kata Anies.

"Kami datang sebelum jam 19.30, lalu diatur KPU dan mengikuti dengan tertib. Jangan diplintar-plintir deh," pinta Anies dengan tetap ramah kepada Kompas TV.

Dalam akun @Rappler ID dituliskan soal pernyataan Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno.

Sumarno: Ini menjadi pelajaran jg buat KPUD ke depannya. Tp bukan krn kami nungguin paslon lain (Anies-Sandi) Tidak benar itu.







Diberdayakan oleh Blogger.