Header Ads

Zakir Naik Pastikan Ceramah di Bekasi







Bekasi dipastikan akan menjadi tempat berceramah Zakir Naik saat ke Indonesia. Hal itu disampaikan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) GOR Kota Bekasi , Endang Tohari. Ia mengatakan, pihaknya sudah menerima surat resmi dari Zakir Naik perihal acara tersebut.

"Diperkirakan antara tanggal 1 atau tanggal 8 April, malam Minggu setelah dzuhur sampai pukul 22.00 WIB,” ujar Endang kepada awak media, Kamis (9/3) malam seperti dilansir dari jpnn.com

Acara ini merupakan bagian dari acara kunjungan Zakir Naik selama di Indonesia dengan nama Zakir Naik Visit To Indonesia (ZN2ID). Rencananya, ujar Endang, konsep acara ceramah berupa tabligh akbar.




Namun, pihaknya belum mendapatkan informasi rincian jadwal ceramah Zakir Naik selama di . Hal tersebut dikarenakan saat ini masih dalam penyelesaian proses perizinan.
Stadion Patriot Candrabhaga dipilih arena memiliki daya tampung hingga 40 ribu jemaah.

"Semua sudah fiks, tinggal berkoordinasi dengan pihak Pemkot untuk teknis acaranya. Nanti panitia ceramah yang urus semuanya," kata Endang.

Sebelumnya, Zakir Naik beserta rombongan sempat mendatangi Stadion Patriot Candrabhaga untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan tempat,  pada Sabtu (4/3).






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.