Header Ads

Akui Kekalahan, Ahok-Djarot Ucapkan Selamat kepada Anies-Sandi








Berbagai lembaga survey kredibel menempatkan pasangan Anies-Sandi sebagai pemenang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berdasarkan quick count dengan selisih suara yang cukup jauh. Melihat fakta ini, Ahok-Djarot "terpaksa" harus mengakui kekalahan dan mengucapkan selamat kepada lawannya.



"Selamat, Pak Anies dan Pak Sandi dan seluruh timses, pendukung semua. Sama, kita ingin Jakarta baik karena kita ingin Jakarta menjadi rumah kita bersama," tutur Ahok 
dalam konferensi pers di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017) sebagaimana dilansir detik.








Hal senada juga diungkapkan Djarot. Pria berkumis itu menerima kenyataan pahit terkait hasil pilkada tersebut.


"Berdasarkan quick count,Pak Anies dan Pak Sandi, saya sampaikan ucapkan selamat kepada beliau, sambil kita menunggu nanti hasil penghitungan secara real count yang secara resmi akan dikeluarkan KPU," ujarnya.


"Kami berharap semua pihak bisa menahan diri dan menjaga rasa kebersamaan yang sudah terbangun saat ini. Kami rasakan perjuangan dari kader-kader, relawan, dan masyarakat yang berusaha berjuang sampai akhir dan tadi memberikan hak suaranya. Kami apresiasi warga Jakarta yang telah memilih dan menciptakan kedamaian," pungkasnya. (Kur/Wajada).




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.