Header Ads

Allahu Akbar... Habib Rizieq, Prabowo, Anies dan Bachtiar Nasir Sujud Syukur di Masjid Istiqlal








Umat Islam memadati Masjid Istiqlal, Rabu (19/4) malam ini. Bersama Anies Baswedan, Habib Rizieq, Prabowo Subianto, Bachtiar Nasir, mereka melakukan sujud syukur atas kemenangan pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berdasarkan quick count.

Sujud syukur dilakukan di ruang utama Masjid Istiqlal, sekitar pukul 19.45 WIB atau selepas sholat Isya berjamaah ayng dipimpin langsung oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.

"Kita akan melakukan sujud syukur bersama Gubenur DKI Jakarta. Tolong dipersiapkan shafnya," kata Habib Rizieq seperti dikutip dari detik.




Acara ini diawali dengan melantunkan takbir, jamaah melakukan sujud syukur dari posisi berdiri. Jamaah kemudian sujud lalu bangkit ke posisi duduk melakukan salam ke kanan dan ke kiri. 
Setelah sujud syukur selesai dilakukan, Anies Baswedan didapuk untuk  melakukan pidato singkat.

Berdasarkan hasil hitung cepat berbagai lembaga survey terpercaya, Anies-Sandi berhasil mengalahkan Ahok-Djarot dengan selisih suara yang cukup signifikan. Fakta ini membuat para pendukungnya bergembira dan mengucap syukur atas hasil dari perjuangan yang tak kenal lelah. (Kur/Wajada) 






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.