Header Ads

Datang Diam-Diam, Djarot Ditolak Warga Kampung Melayu, Tebet






Djarot Syaiful Hidayat dan timnya membuat ulah. Dengan-membawa wartawan, mereka datang ke Masjid Al Atiq, Kampung Melayu Besar, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4) secara diam-diam. Akibatnya, wilayah yang dikenal basis ulama tersebut menolak kehadirannya.

Menurut pengurus DKM Masjid Al Atiq Djarot hadir tanpa koordinasi dengan terlebih dahulu dengan pihaknya. Juga dengan pengurus RT dan RW setempat.

"Kalau untuk sholat Jumat silakan. Tapi kami tolak jika mau kampanye dengan membawa timses dan wartawan," ujar salah seorang pengurus DKM Masjid Al Atiq Andhika Irhamy.




Andhika menambahkan, selama ini pihak masjid selalu menghormati kedatangan tamu dan menjamu mereka dengan baik. Namun jika kehadirannya tanpa pemberitahuan dan terkesan sembunyi-sembunyi, apalagi berstatus cawagub yang mendampingi cagub penista agama, maka pengurus DKM menolaknya.

"Wilayah dan masjid kami harus bersih dari orang-orang munafik," tegas Andhika.

Djarot memang akhirnya sholat Jumat di sana, namun usai itu dirinya diusir. Djarot pun meninggalkan masjid yang terletak tepat di sisi Sungai Ciliwung itu. (Wyn/Wajada)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.