Header Ads

Direktur Rumah Autis: Pernyataan Boni Hargens Sangat Melukai Kami






Komisaris Antara Boni Hargens memang telah menghapus cuitannya. Namun, kecaman masih terus berdatangan dari banyak pihak, termasuk mereka yang berkecimpung dalam masalah autis. Direktur Rumah Autis Isti Moenawaroh menyebut tulisan Boni Hargens di twitter menyakitkan.

"Cuitan tersebut telah melukai keluarga yang memiliki anak autis," ujar Isti kepada wajada.net

Menurutnya, selama ini penyandang autis kerap dijadikan bahan olok-olokan. Masih banyak orang yang mengaitkannya dengan konotasi keburukan. Padahal anak-anak autis bagian dari bangsa yang harus dirangkul dan diterima apa adanya.





"Mereka adalah anak surga," ujar Isti sambil tak kuasa menahan haru.

Isti sangat menyayangkan komentar soal autisme dikaitkan dengan Pilkada DKI Jakarta terlontar dari pejabat publik, apalagi yang mengaku sebagai kaum intelektual. Dan yang memprihatinkan, pernyataan itu terjadi pada saat baru saja ada peringatan Hari Autis se-Dunia.

"April adalah bulan peringatan Hari Autis. Kami mengampanyekan peduli autis agar tidak dijadikan bahan ejekan," ungkap Isti.  

Seperti diketahui, Boni Hargens menuliskan cuitan soal autis yang dihubungkan dengan Pilkada DKI Jakarta. Cuitannya itu langsung dihapus setelah mendapat rekasi negatif dari banyak pihak. Bukan kali ini saja Boni membuat ulah. Sebelumnya dia membully Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin yang disebutkan menikah dengan gadis. Padahal, sistri KH Ma'ruf Amin sudah memiliki anak. (Wyn/Wajada)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.