Header Ads

#IklanAhokJahat Trending Topik, Ahok Belum Juga Hapus Video Rasisnya






Tagar #IklanAhokJahat terus menempati urutan teratas di twitter Indonesia hingga Senin (20/4/17) sore. Netizen terus menumpahkan rasa geramnya pada pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot yang iklan kampanyenya menyudutkan umat Islam.

Meski terus diperbincangkan netizen, Ahok melalui Akun pribadi twitternya hingga Senin sore belum menghapus iklan itu. Ia masih percaya diri memasang video yang dikecam banyak kalangan itu. 

Anggota DPD RI Fahira Idris menilai Ahok dan timnya sangat tidak kreatif dan sudah kehilangan akal.

"Usaha yang dilakukan pendukung Ahok dalam membuat Iklan Kampanye Pilkada, menurut saya sangat tak kreatif dan kehabisan akal. Apakah begitu besarnya ambisi berkuasa, hingga tega memecah-belah & mengadu-domba anak bangsa untuk dapat kursi kekuasaan itu?" Ungkap Fahira Idris di twitter. 





"Semakin umat di suguhkan #IklanAhokJahat maka akan semakin terlihat siapa yang menebar kebencian terhadap kerukunan antar umat beragama," lanjut Fahira Idris. 

Tokoh Gerakan Anti Miras ini menutup rangkaian pernyataannya dengan harapan agar masyarakat Jakarta sadar pasangan mana yang harus dipilih tanggal 19 April nanti. 

"Semoga ini membuat masyarakat tambah sadar & tambah yakin untuk memilih Mas Anies Baswedan & Bang Sandi Uno tgl 19 April nanti," tutup Fahira. (Eas/Wajada)







1 komentar:

  1. Sdh seharusnya Ahoax scptnya dipenjara, karena semakin ngawur mengacak-acak NKRI.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.