Header Ads

Ikuti Ceramah Zakir Naik di Makassar Gadis Cantik Ini Ucapkan Syahadat










Seorang gadis cantik mendapat hidayah Allah saat mengikuti ceramah dai kondang, Dr Zakir Abdul Karim Naik  di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (10/4). Namanya Wayan Indah Harris. Ia mengucapkan syahadat di Balai Sidang Baruga Andi Pangerang Petta Rani,Universitas Hasanuddin dalam acara bertajuk 'Qur'an and Modern Science' tersebut.

Mualafnya Indah segera menjadi perbincangan di media sosial mengibgat parasnya yang menawan.

"Yg ini mgkn.. muallaf cantik," demikian ditulis Ilham Mulyawan melalui sebuah grup WhatsApp saat mengomentari foto muallaf tersebut.





Siapakah sosok Indah sebenarnya?

Berdasarkan penelusuran tribunnews, Indah adalah gadis kelahiran tahun 1995 yang kini sudha berusia 22 tahun. Ia merupakan anak berdarah campuran Bali dan Australia. Ayahnya berasal dari Newgeri Kanguru, sedangkan ibunya dari Pulau Dewata.Saat ini, dia tinggal di Makassar dan menempuh pendidikan tinggi pada perguruan tinggi swasta di kota ini.

Ceramah Dr Zakir Naik di Makassar dihadiri puluhan ribu orang. Ini  merupakan agenda terakhir dalam rangkaian kunjungan ahli perbandingan agama tersebut ke Indonesia. Zakir Naik ditemani istrinya, Farhat Naik tiba di Makassar, Ahad (9/4/2017) malam setelah berceramah di Bekasi, Jawa Barat. (Wyn/Wajada)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.