Header Ads

Tegas! Prabowo Sebut Bela Rakyat Bukan Makar






Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya buka suara soal makar yang belakangan ini kerap dituduhkan kepada ulama. Secara tegas, mantan Danjen Kopassus itu mengatakan mereka yang membela hak rakyat bukanlah makar.

"Membela hak rakyat, membela keadilan, tidak bisa dikatakan makar dan selama sejarah manusia, tidak pernah ketidakadilan menang," kata Prabowo di DPP Gerindra, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2017).

Prabowo menyatakan ini saat menghadiri deklarasi yang dilakukan buruh untuk pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.




Menurut Prabowo, dalam sejarah peradaban manusia yang telah dia pelajari, tidak pernah ada pembela keadilan kalah.

"Kalau tokoh di sini ditangkap semuanya, pasti muncul tokoh-tokoh selanjutnya. Saya tidak penting, yang penting adalah keadilan rakyat Indonesia," ujarnya dengan suara bergetar.

Tuduhan makar memang dengan mudahnya diucapkan kepolisian kepada tokoh nasional dan ulama yang menuntut keadilan terhadap Ahok. Terakhir adalah Sekjen Forum Umat Islam Indonesia (FUI) Muhammad Al Khaththath yang dituduh makar melalui Aksi 313. (Wyn/Wajada)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.