Header Ads

Unggah Ayat Al Quran tentang Berita dari Orang Fasiq, Komedian Rina Nose Dikecam Ahoker







Komedian Rina Nose dikecam pendukung Ahok setelah mengunggah foto bersama Anies Baswedan di Akun Instagramnya. Pasalnya dalam unggahan itu pula, Rina menyertakan terjemahan Al Quran Surat Al Hujurat ayat 6.

"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasiq, membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu," (QS Al Hujurat ayat 6).

Karena unggahan ini, Rina Nose banyak dikecam pendukung Ahok. Namun akhirnya netizen yang mendukung Rina lebih banyak. Anies Baswedan memang sempat tampil di acara kontes dangdut di Indosiar itu yang salah satu presenternya Rina Nose. 





Di acara ini pula, di episode sebelumnya Ahok sempat datang dan menimbulkan masalah. Saat itu, salah satu juri, Inul Daratista sempat berfoto bersama Ahok dan mengunggahnya ke media Instagram. Lalu pada salah satu komentar, Inul justru melecehkan ulama. Hestek #BoikotInulDaratista dan #InulPenistaAgama sempat ramai gara-gara itu. 

Berbeda dengan Inul, Rina Nose yang dalam unggahan ini juga banyak diserang haters, tetap menanggapinya dengan tenang. Hingga Sabtu (15/4/17) malam, foto ini telah disukai oleh 197 ribu lebih netizen dan mengundang ribuan komentar. (Eas/Wajada)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.