Header Ads

Usai Ahok Kalah, Djan Faridz Siap Dekati Anies-Sandi





Setelah Ahok-Djarot dipastikan kalah dalam Pilkada DKI Jakarta, 
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil muktamar Jakarta Djan Faridz sudah bersiap mendekati Anies-Sandi. Hal itu diungkapkan Djan Faridz saat menghadiri sidang Ahok di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis, 20 April 2017. 

Apa alasan Djan Faridz yang namanya disebut-sebut sebagai salah satu pemesan beras untuk dijadikan paket sembako dan dibagikan kepada warga menjelang hari pencoblosan?

“Kan Islam banget, coba kita jualan. Siapa tahu dia mau, kan temen juga. Ngedeketin supaya program kita diterima sama beliau,” kata Mantan Menteri Perumahan Rakyat itu.





Tak hanya Anies-Sandi yang akan didekati. Djan juga akan mendekati 
 mantan kadernya yang belum lama ini dipecat lantaran mendeklarasikan dukungannya pada Anies-Sandi, Abraham Lunggana alias Lulung. 

“Wajar, saya juga dekat dengan Pak Romi (Romahurmuziy), sama Lulung juga dekat. Temen gue,” katanya lagi sebagaimana dilansir Tempo.

Kekalahan Ahok-Djarot sendiri diterima Djan dengan lapang dada. 

“Apapun keputusan Allah harus kita terima. Cobaan dari Allah saja kami terima, yang berat-berat,” ungkapnya. Dia juga berharap gubernur terpilih bisa lebih baik dari gubernur sebelumnya.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.