Header Ads

Zakir Naik Ucapkan Doa Ini, Ahoker Dipastikan "Panas Dingin"







Dr Zakir Naik sepertinya mendengar jeritan hati rakyat Indonesia yang terus berjuang menjadikan muslim sebagai pemimpin, khususnya di DKI Jakarta. Ulama kondang asal India tersebut bermunajat kepada Allah swt agar negeri berpenduduk mayoritas umat Islam ini diberikan pemimpin yang dekat dengan Al Quran dan sunah.

"Masya Allah warga Indonesia semakin dekat dengan Al-Quran dan sunah. Saya berdoa kepada Allah, agar Allah memberikan pemimpin yang baik dan dekat dengan Al-Quran dan sunah," kata Zakir dalam sambutannya di Gedung Sate, Kota Bandung, Jalan Dipenogoro, Kota Bandung, Sabtu (1/4/2017) malam.

Bandung merupakan kota pertama dalam rangkaian safari dakwah Zakir di Indonesia. Rencananya Zakir baru akan memberikan ceramah pada Jumat (2/4) besok di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) sekitar pukul 08.00 WIB.





Sebelumnya, Zakir Naik bertemu dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan pada Jumat (30/3) di Gedung MPR, Jakarta. Dalam pertemuan itu, Zakir Naik menyinggung soal Al Maidah ayat 51. Menurutnya, dalam ayat itu jelas disebutkan dan dipahami bahwa menjadikan orang muslim sebagai pemimpin jauh lebih baik dibandingkan non muslim.

Dia juga berbicara soal hubungan agama dan politik. Menurut Zakir Naik, Islam adalah panduan hidup yang tidak hanya mengatur soal kewajiban ibadah dalam Islam, tetapi menyangkut hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.

"Islam itu memberikan segala hal. Tidak hanya shalat, puasa, haji, apa yang bisa dimakan, apa yang nggak bisa dimakan, tapi bagaimana berbisnis, memerintah kota, negara," ujarnya tegas. (Wyn/detik.com/Wajada)






2 komentar:

  1. Alqur'an di turunkan Alloh untuk mengatur segala segi kehidupan manusia. Karenana kitab yg terdahulu telah di kotori tangan dan mulud manusia.

    BalasHapus
  2. Alqur'an di turunkan Alloh untuk mengatur segala segi kehidupan manusia. Karenana kitab yg terdahulu telah di kotori tangan dan mulud manusia.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.