Header Ads

Dijadikan Tersangka, Mubahalah Habib Rizieq akan Memakan Korban?






Habib Rizieq Shihab resmi sudah menjadi tersangka. Sebuah tanya mengemuka: siapa yang akan menjadi korban muhabalah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu?

Seperti diketahui, pihak kepolisian menetapkan ulama kharismatis Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka. Hal itu diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat. Menurutnya,  penyidik Subdit Cyber Crime sudah menetapkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu per hari ini. 

"Benar (Habib Rizieq) sudah jadi tersangka, baru hari ini ditetapkan," ujar Wahyu

Penetapan ini sontak saja membuat publik teringat dengan mubahalah Habib Rizieq. Dia menantang pihak yang memfitnahnya melakukan mubahalah.

"Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina.

Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat."





Dan hingga kini, mubahalah tersebut belum mendapat respon dari orang-orang yang terus menyerangnya dengan fitnah keji.

Pekan lalu, mencuat kasus dua pentolan Jaringan Islam Liberal (JIL) Akhmad Sahal dan Nong Darol Mahmada yang digerebek karena melakukan oerbuatan asusila. Netizen kemudian menafsirkan keduanya sebagai korban mubahalah pertama Habib Rizieq mengingat mereka getol membully Habib.

Akhmad Sahal sendiri membantah isu tersebut.

@sahal_AS: Wallahi Billahi Tallahi saya dan @nongandah TIDAK PERNAH digrebek warga. Yg nyebar fitnah moga diampuni Allah. Saya sudahi komen isu ini

Kini, usai Habib Rizieq dijadikan tersangka, publik pun menanti-nanti, siapakah gerangan yang akan menjadi korban mubahalah Sang Habib. Kita tunggu saja. (Wyn/Wajada)






1 komentar:

  1. MAMPIR BACA YUK ^^

    http://mampirbacadiblogbarcode.blogspot.com/2017/05/perlawanan-habib-rizieq-syihab-saat-di.html

    http://bandarjudibolapelangi.blogspot.com/2017/05/cristiano-ronaldo-mempunyai-firasat.html

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.