Header Ads

Dua Pentolan JIL Terbongkar Aibnya, Mubahalah Habib Rizieq Mulai Memakan Korban?






Mubahalah Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sepertinya sudah mulai memakan korban. Sejak dua hari terakhir ini media sosial ramai dengan kabar tentang Akhmad Sahal yang diduga selingkuh dengan Nong Darol Mahmada. Kedua pentolan Jaringan Islam Liberal (JIL) itu pernah digerebek. Netizen pun heboh.

Kabar penggerebekan itu bermula dari cuitan @ekowBoy:

Yai nuduh HRS ga pake 4 org saksi, ilmu fiqihnya mana? Makanya ngaca! anak kiyai kok digerebek.. yg penasaran retwit yg bnyk ya..

Cuitan ini kemudian memunculkan kegaduhan. Akhmad Sahal dan Nong Darol Mahmada menjadi sasaran caci-maki. Apalagi setelah mantan wartawan Media Indonesia Edy A Effendi ikut meramaikan dalam akun twitternya.

@eae18: Si Sahal berkali-kali bilang HRS ulama cabul, dengan entengnya. Giliran ditembak grebek, kelojotan. Setiap malam mabuk sih.





Terbukanya kedok Sahal dan Nong membuat banyak Netizen mengaitkanya dengan mubahalah Habib Rizieq. Di antaranya @NetizenTofa.




 Habib Rizieq memang menantang pihak yang memfitnahnya melakukan mubahalah.

"Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina.

Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat."

Dan hingga kini, mubahalah tersebut belum mendapat respon dari orang-orang yang terus menyerangnya dengan fitnah keji.

Akhmad Sahal sendiri membantah isu tersebut.

@sahal_AS: Wallahi Billahi Tallahi saya dan @nongandah TIDAK PERNAH digrebek warga. Yg nyebar fitnah moga diampuni Allah. Saya sudahi komen isu ini 
(Wyn/Wajada)






Diberdayakan oleh Blogger.