Header Ads

Habib Rizieq Dituding Pengecut, Ini Bantahan Keren Netizen







Sekadar ingin membagi rasa malu. Kita yang berteriak Habib Rizieq Shihab penakut dan pengecut, pernahkah kita bolak balik dan merasakan pahitnya dipenjara?

Pernahkan kita terus berteriak lantang tentang "nilai" yang kita anggap benar walau di tengah banyak ancaman?

Pernahkan kita berdiri tegak memimpin aksi dan tetap berdiri tegar walaupun tembakan gas air mata menebar ancaman di hadapan kita?

Pernahkah kita memimpin aksi hingga jutaan orang hadir lalu mencengangkan seantero negeri dan dunia?

Pernahkan kita menyampaikan kutbah atau ceramah atau apapun namanya dengan tetap menyuarakan ketegasan di depan Presiden, Wakil Presiden, Kapolri dan Panglima TNI sekaligus?





Dan pernahkah kita menghadapi teror terhadap anak istri juga kerabat terdekat terhadap sesuatu yang seharusnya menjadi tanggung jawab kita sendiri?

Bila satupun tidak pernah kita lakukan apalagi semuanya, mulailah kita belajar malu dari sekarang daripada ditertawakan banyak orang. Kalau saya rasanya ingin malu karena satupun tak pernah bisa saya lakukan.

Ini bukan perkara takut kawan, tapi rekayasa hukum yang dilakukan pihak tertentu agaknya sudah tidak masuk akal. Bukankah banyak pemimpin dunia yang juga harus melakukan perlawanan ataupun perjuangan dari luar wilayah negaranya karena dianggap tidak bisa mendapatkan keadilan?

Kematian memang perkara takdir. Tapi seseorang memiliki pilihan bebas dan kesempatan  untuk  memilih takdirnya sendiri.

Kusairi Muhammad






Diberdayakan oleh Blogger.