Header Ads

Hakim Bacakan Vonis, Wajah Ahok Tegang





Wajah terdakwa penista agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tampak tegang. Itulah yang terlihat saat Ahok mendengarkan majelis hakim membacakan vonis dalam sidang dugaan kasus penistaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan) di Jakarta Selatan.

Wajah tegang Ahok sudah mulai terlihat ketika sidang dibuka pada pukul 09.00 WIB. Ahok yang memakai baju batik duduk di kursi terdakwa dengan wajah  tegang. Ahok tampak mendengarkan semua pernyataan majelis hakim dengan seksama dan serius. Keningnya pun sesekali tampak mengerut, dan juga sesekali pula menengok ke arah pengacaranya.




Dalam sidang, Ketua Majelis Hakim Dwiarso Budi Santiarto meminta kepada semua pengunjung yang ada di ruangan sidang tidak melakukan keributan saat sidang dilangsungkan.

"Pengunjung tak perlu komentar, melakukan yel-yel, tepuk tangan, takbir, dan segala macam, cukup dengarkan saja dengan tertib," ujarnya, Selasa (9/5/2017) seperti dilansir dari Okezone.

Di luar gedung, massa pro dan kontra Ahok memenuhu jalanan sekitar lokasi sidang. Pendukung Ahok bernyanyi lagu Poco-poco dan maumere, sedangkan kontra Ahok mengumandangkan takbir. (Wyn/Wajada)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.