Header Ads

Jadi Tersangka, Ini Pesan Menggetarkan Habib Rizieq dari Arab Saudi







Apa reaksi Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Habib Rizieq usai ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian? Alih-alih mengajak umat Islam melawan, Habib Rizieq justru memberikan pesan menggetarkan. Dia meminta umat Islam untuk menahan diri dan jangan ada setetes darah tumpah.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Tim Pembela Habib Rizieq, Eggi Sudjana yang telah berkomunikasi dengan Habib di Arab Saudi.

"Habib Rizieq berpesan, 'jangan ada setetespun pertumpahan darah, setetespun tidak boleh ada darah tertumpah'," ujar Eggi di kediaman Habib Rizieq, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2017) seperti dikutip dari Tribun.

Tim Kuasa Hukum, ulama dan Habib Rizieq sepakat untuk tidak mengijinkan Habib pulang. Alasannya?





"Karena apa? Untuk meredam daya radikalisasi. Kalau dia sampai ditahan itu akan menjadi daya ledak yang luar biasa," ujar Eggi.

Habib Rizieq tak ingin adanya benturan. Terutama, antara umat Islam dengan kepolisian,

"Kami tidak ingin ada konflik," ucap Eggi.

Pihak kepolisian menetapkan ulama kharismatis Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka. Hal itu diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat. Menurutnya,  penyidik Subdit Cyber Crime sudah menetapkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu per hari ini. 

"Benar (Habib Rizieq) sudah jadi tersangka, baru hari ini ditetapkan," ujar Wahyu.






15 komentar:

  1. Semoga disegerakan azab bagi siapa saja yg menfitnah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin yaa robbul alamin

      Hapus
    2. aamiin..azab bagi mereka yang mengkriminalisasikan ulama

      Hapus
  2. Yg nyebar chat kok gak diselidiki yaa??

    BalasHapus
  3. Astaghfirullah .. semoga Allah Swt membukakan segala kebenaran di atas segala kedzoliman atas ulama besar umat Islam .. dan membukakan hati para kaum dzolim tersebut dan kembali mendapat hidayah dari Allah Swt ..

    BalasHapus
  4. Pesanan yg mengacak2 hukum NKRI

    BalasHapus
  5. kalau ga bersalah harusnya berani pulang,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngapain bulang, salah tidak bersalah target penguasa adalah habib harus di penjara, orang bodoh sekalipun akan menghindari bahaya di depan mata

      Hapus
  6. Semoga kebenaran cepat terungkap. Yang benar dan yang tidak benar.

    BalasHapus
  7. Kenapa kasus Ahok yg duluan ditangkap itu penyebar nya dl an, kenapa pas fitnah ini, penyebar nya malah ga diselidiki apalagi ditangkap... Ko Kya ada keberpihakan..
    #semoga Allah swt segera menunjukan kebenarannya... Aminn

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.