Header Ads

Sampai Hari Ini, Tak Ada Ahoker yang Berani Terima Tantangan Mubahalah Habib Rizieq







Pembunuhan karakter terhadap Habib Rizieq semakin gencar dilakukan berbagai pihak. Salah satunya melalui kasus chat mesum antara Imam Besar FPI itu dengan Firza Husein. Habib Rizieq sendiri sudah lama menantang para penentangnya dengan bermubahalah. Namun, hingga kini tak satu pun pembenci Habib Rizieq, termasuk Ahoker yang berani menerima tantangan tersebut.

Habib Rizieq menulis teks mubahalahnya yang kemudian viral di media sosial sebagai berikut:





"Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina.

Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat."

Sampai Firza Husein menjadi tersangka dan Habib Rizieq diopinikan pengecut karena belum kembali ke Indonesia dan memenuhi panggilan polisi, tak ada satu pun yang terang-terangan berani menantangnya. Mereka hanya terus menghujat dan mendiskreditkan Habib Rizieq. (Wyn/Wajada)






Diberdayakan oleh Blogger.