Header Ads

Tak Ada Foto Saat Di Penjara, Netizen Curiga Ahok Tidak Di Mako Brimob







Terpidana penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mencabut bandingnya di Pengadilan Tinggi Jakarta dengan bumbu tangisan sang istri Veronica Tan. Di tengah drama tersebut, ada cuitan menarik dari Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang MS Ka'ban yang mempertanyakan apakah benar Ahok ada di penjara.

Dalam cuitannya Selasa, 23 Mei 2017 itu, Ka'ban menulis:

@hmskaban: Per hari ini publik tdk pernah tahu benarkah BTP di tahan di Mako Brimob.Kalau ustadz Khattat jelas jtuh sakit,itupun gak jlas kapan diadili

Netizen pun meresponnya. Mereka mendukung apa yang Ka'ban tuliskan.

@KikiKimoy: Kembalikan Ahok ke Cipinang

@YaTaqwa83: Coba dijenguk pak,klo bs difotoin jg si ahok ktika ddlm pnjara spy kita bs prcya





Sebelumnya, Johan Khan, pegiat media sosial yang memperkarakan Ade Armando karena penghinaan terhadap Islam, juga menulis status di akum facebooknya. Tulis Johan:

Sampai sekarang saya belum melihat foto or video otentik yang membuktikan bahwa Ahok betul-betul mendekam di sel tahanan setiap detiknya. Rakyat bayar pajak, jangan halang-halangi hak konstitusi mereka atas transparansi eksekusi vonis hukum. Jangan kira tidak ada yang tahu.

Sejak Ahok dipindahkan ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, memang tidak ada foto yang diperlihatkan kepada publik. Terakhir hanya foto Ahok saat bersama Menkum HAM Yasona Laoly di salah satu ruang Mako Brimob. (Wyn/Wajada)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.