Header Ads

Empat Kematian Tragis, Korban Mubahalah Habib Rizieq?







Mubahalah Habib Rizieq terus memakan korban. Hingga Selasa, (20/6), sudah empat penista ulama yang mengalami kematian tragis. Ada yang stroke, menabrak tiang listrik, masuk angin hingga tercebur di kali yang kotor dan bau.

1. Kiky Wilisata

Mobil Honda Mobilio yang  dikendarainya mengalami kecelakaan dengan masuk ke dalam Kali Sekretaris, Jakarta Barat, pada Kamis (15/6) dini hari.

Honda Mobilio berwarna silver dengan nomor polisi B 1339 UIG tersebut terjun bebas ke dalam kali.

"Pengemudi atas nama Kiky Wilisata (38) tutup usia di tempat, kejadian sekitar pukul 03.00 WIB," ujar Dimas, petugas NTMC Polri ketika  Kamis (15/6).

Kiki seorang Ahoker yang menghina ulama. Dia bahkan memelesetkan Takbir menjadi Take Beer.



2. Frans Thamura

Dia dikabarkan terserang stroke. Pembuluh darahnya pecah. Dia masuk rumah sakit sehari setelah dia membuat status di media sosial yang berisi doa agar Amien Rais stroke, ditangkap dan dibui karena diduga menerima uang korupsi Alkes Rp600 juta.

"Nah.. kapan di tangkap.. dosa buay buku ahok korupsu, satu negara.nunggu dikau stoke mokat atau bui,” tulis Frans pada Kamis, 1 Juni 2017.

Dua hari kemudian, seorang netizen mengabarkan bahwa Frans masuk rumah sakit. Netizen yang diduga keluarga Frans itu juga menungunggah foto Frans sedang menjalani perawatan medis.

“Pray for frans Thamura, director Meruvian. Koma sejak kemarin malam, saat sdg di operasi. Pecah pembuluh darah otak,” tulisnya.

Selasa, 20 Juni 2017, nyawa Frans tak tertolong lagi. Dia menghembuskan nafas terakhir dengan status penista ulama.







3. Arif Fadilah

Jum'at 9 Juni, pukul 05.04, Arif Fadilah menulis kata-kata penghinaan di media sosial kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.  Dan berselang 2 hari kemudian, dia dikabarkan meninggal dunia.

Kabar itu ditulis oleh seseorang yang mengaku keluarganya dalam akun facebook Arif Fadilah.

Innalilahi Wa Innalilahi .. Pemilik akun ini Arif fadilah minggu 11 juni 2017 telah  meninggal dunia jam 15.00  sore. Kami segenap keluarga Arief Fadilah memohon doanya semoga almarhum diterima amal ibadahnya, dihapuskan segala dosa2nya, dan di lapangkan kuburnya. Amin

Dua hari sebelum kematiannya, Arif yang mengaku syiah, menulis penghinaan kepada Habib Rizieq dengan menyebutnya jurig. Arif meninggal diduga karena masuk angin.



4. Alexander Bernadus Pontoh

Pria berstatus Panglima Laskar manguni Indonesia (LMI),  mati mengenaskan setelah menabrak tiang listrik.Diketahui Panglima Laskar Kristen ini merupakan tokoh yang getol membenci ulama dan salah satu memprovokasi untuk mengusir kedatangan Fahri Hamzah di Manado dan juga menghina ulama.

Kronologis kejadian, berawal dari pengendara Sepeda Motor Honda Beat DB 2124 Gh yang di kendarai oleh Fernando Siwu berboncengan dengan Alexander Bernadus Pontoh ( Panglima LMI Organisasi Sayap Bifi Merah Kota Tomohon) dengan kecepatan tinggi bergerak dari arah Kelurahan Matani dari arah Utara menuju Selatan.

Ketika tiba di tikungan Gereja GMIM Imanuel Walian, tiba tiba Sepeda Motor tersebut hilang keseimbangan dan akhirnya menabrak tiang listrik di sebelah kiri Jalan.



Empat kematian para penista agama dan ulama ini sontak saja mengingatkan publik akan mubahalah Habib Rizieq. Mereka meyakini keempat orang tersebut menjadi korban mubahalah.

Berikut isi mubahalah Habib Rizieq.

"Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina.

Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat." (Wyn/Wajada)






Diberdayakan oleh Blogger.