Header Ads

GNPF-MUI Bertemu Jokowi, Ini Tanggapan Habib Rizieq







Pertemuan antara Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI dan Presiden Joko Widodo mengejutkan publik. Banyak yang bertanya tentang tanggapan Habib Rizieq Shihab soal ini. Apa komentar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu?

"Sangat bagus. Habib Rizieq mengucapkan terimakasih atas kerja keras GNPF," ungkap Plt. Sekretaris GNPF-MUI M Luthfie Hakim
dalam jumpa pers di AQL Islamic Center, Jaksel, Selasa (27/6/2017).

Habib Rizieq juga bersyukur atas pertemuan yang terjadi."Setelah pertemuan GNPF dengan presiden, Habib Rizieq sangat bersyukur. Karena ini sebenarnya program yang diharapkan Rizieq sejak awal. (Pada aksi) 411, kita sangat serius dialog dengan presiden," ujar anggota Dewan Pembina GNPF MUI, Sobri Lubis.





Menurut Sobri,  Habib Rizieq selalu mengedepankan dialog. Melalui dialog bisa ditemukan kesepahaman.

"Selama jalur dialog ini masih bisa, siapa tahu dengan dialog itu, bahasa Habib Rizieq, sekecil apa pun celahnya untuk bisa kedamaian kenapa enggak. Jadi ini bukan urusan hal baru," katanya.

Pimpinan GNPF-MUI bertemu dengan Presiden Jokowi pada Ahad, 25 Juni di Istana Merdeka. Jokowi didampingi Menkopolhukam Wiranto, Mensesneg Pratikno dan Menag Lukman Hakim. (Wyn/Wajada)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.