Header Ads

Jokowi Tidak Lakukan Rekonsiliasi kepada Ulama, Habib Rizieq Siap Revolusi







Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI), Habib Rizieq Syihab memberikan dua pilihan kepada pemerintahan Jokowi. Lakukan rekonsiliasi kepada ulama atau jika itu tidak dilakukan, maka akan ada revolusi.

“Tidak ada kata lain, kecuali lawan. Pilihannya ada di hadapan pemerintah rekonsiliasi atau revolusi,” kata Habib Rizieq.

Dia mengatakan, umat Islam mengedepankan dialog dan rekonsiliasi. Dia dan ulama lainnya tak pernah bosan untuk meminta rekonsiliasi. Namun, kata Habib Rizieq, pihaknya selalu ditolak oleh pemerintah untuk membicarakan persoalan bangsa.





Pernyataan itu disampaikan Habib Rizieq dalam rekaman suaranya yang diperdengarkan kepada peserta diskusi soal alat bukti elektronik dalam kasus yang menjeratnya. Diskusi dilakukan di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Pusat, Jum'at (16/6) seperti dilansir dari CNN Indonesia

Habib Rizieq sendiri saat ini masih berada di Arab Saudi. Dia bersama keluarganya memilih untuk sementara menetap disana dalam menghadapi kasus yang diduga kuat sarat kriminalisasi terhadap dirinya.











Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.