Header Ads

Media Arab Saudi: Ahok Kalah, Kelompok Anti Islam Serang Habib Rizieq







Penetapan Habib Rizieq sebagai tersangka oleh kepolisian ternyata menyita perhatian media Arab Saudi. Dalam ulasannya, surat kabar bernama Tawaashul dan berkantor di Riyadh itu menuliskan soal kelompok anti Islam yang menyerang Habib Rizieq karena perannya menjatuhkan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta.

Berikut isi lengkap berita yang dipublikasikan pada Kamis, 1 Juni 2017 tersebut yang terdapat di Akun twitter @NetizenTofa.


Kemenangan ormas-ormas Islam di Indonesia dalam menjatuhkan gubernur Jakarta yang lalu Basuki Tjahaja Purnama yang populer disebut Ahok, seorang Kristen dari keturunan China, dalam pilkada, sebagai akibat dari pelecehannya terhadap Al-Qur'an.





Kelompok-kelompok Anti Islam mulai mengatur serangan pembusukan terhadap pimpinan FPI Rizieq Syihab dengam tuduhan-tuduhan bohong dan fitnah dan menuntutnya agar diadili.


Media-media sekuler Indonesia yang dibiayai kelompok-kelompok anti Islam melakukan serangan melawan Rizieq Syihab setelah peran besarnya dalam menggelar Aksi Besar Anti Gubernur Jakarta yang lalu sehingga berakhir dengan kejatuhannya dalam pilkada.

Semua media berusaha merusak dan membunuh karakter Rizieq dengan menyebarluaskan gambar dan chat hoax.


Habib Rizieq sendiri kini sudah menjadi tersangka. Hingga kini, ulama kharismatis itu masih berada di Arab Saudi. (Wyn/Wajada)






1 komentar:

  1. MAMPIR BACA YUK !!!

    http://mampirbacadiblogbarcode.blogspot.com/2017/06/luka-modric-ungkap-taktik-zidane-untuk.html

    http://beritaviralbolapelangi.blogspot.com/2017/06/polisi-sudah-sebarkan-poster-dpo-habib.html

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.