Header Ads

Media Arab Saudi Sebut Ada Agenda Pembusukan terhadap Habib Rizieq








Kasus hukum yang sedang dihadapi Habib Rizieq menjadi perhatian dunia internasional. Sebuah media Arab Saudi memuat berita tersebut dan secara tegas menuliskan bahwa ada agenda pembusukan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu karena dianggap berperan mengalahkan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta.

Media tersebut bernama Tawaashul, berkantor di Riyadh, Arab Saudi. Akun twitter @NetizenTofa menampilkan foto berita surat kabar tersebut dan juga terjemahannya.

Berikut isi lengkap berita yang dipublikasikan pada Kamis, 1 Juni tersebut.





Kemenangan ormas-ormas Islam di Indonesia dalam menjatuhkan gubernur Jakarta yang lalu Basuki Tjahaja Purnama yang populer disebut Ahok, seorang Kristen dari keturunan China, dalam pilkada, sebagai akibat dari pelecehannya terhadap Al-Qur'an.

Kelompok-kelompok Anti Islam mulai mengatur serangan pembusukan terhadap pimpinan FPI Rizieq Syihab dengam tuduhan-tuduhan bohong dan fitnah dan menuntutnya agar diadili.

Media-media sekuler Indonesia yang dibiayai kelompok-kelompok anti Islam melakukan serangan melawan Rizieq Syihab setelah peran besarnya dalam menggelar Aksi Besar Anti Gubernur Jakarta yang lalu sehingga berakhir dengan kejatuhannya dalam pilkada.

Semua media berusaha merusak dan membunuh karakter Rizieq dengan menyebarluaskan gambar dan chat hoax.

Habib Rizieq sendiri kini sudah menjadi tersangka. Hingga kini, ulama kharismatis itu masih berada di Arab Saudi. (Wyn/Wajada)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.