Header Ads

Aneh... 8 Halaman Al Quran Mendadak Hilang di Malaysia







Keanehan terjadi di Malaysia. Tepat 1 Syawal 1438 H, sebuah mushaf Al Quran mendadak hilang delapan halaman yang memuat empat surah. Kehebohan pun merebak.

Misteri kehilangan delapan halaman Al Quran itu terjadi di Kampung Parit Ismail, Parit Yaa’ni, Batu Pahat, Johor. Hal itu didapati oleh pegawai Penerbitan Majelis Agama Islam Johor (MAIJ), Abdul Latif Juffri (52).

Menurut Latif, peristiwa itu diketahui ketika dia bersama dengan 13 saudaranya ingin mengadakan acara marhaban dan tahlil pada 1 Syawal.





“Kebetulan saya masih ingat potongan ayat pendinding terkandung dalam surah Yasin diajarkan guru, sebelum abang, Abdul Manaf Juffri (54), yang juga Guru Besar Sekolah Agama Seri Bengkal mendapatkan Alquran untuk dijadikan referensi,” ungkap Latif seperti dikutip dari JPNN.

“Namun, ketika dibuka, lembaran Alquran itu ditemukan dua halaman tanpa tulisan, sebelum kejadian serupa terjadi pada enam halaman untuk tiga surah berbeda,” lanjutnya.

Abdul memaparkan, isu kehilangan delapan halaman Alquran ini merupakan petunjuk kepada manusia bahwa semakin dekatnya akhir zaman.

“Ini sinyal dunia semakin tua dan petunjuk Allah SWT berada di mana-mana,” ujarnya. (Kur/Wajada)






Diberdayakan oleh Blogger.