Header Ads

Apresiasi Polisi yang Tangkap Pelaku Pembacokan Hermansyah, Ahoker "Kutip" Surah Ar-Rahman

Dua pelaku pembacokan Hermansyah yang ditangkap polisi







Kabar polisi berhasil menangkap dua pelaku pembacokan kepada ahli informasi teknologi (IT) Hermansyah dengan cepat menyebar. Seorang Ahoker yang aktif di twitter mengapresiasi kinerja polisi. Dia pun menulis cuitan dengan mengambil "kutipan" dari Surah Ar-Rahman.

@RustamIbrahim: Hanya dalam 3 hari polisi tangkap dua dari pelaku penusukan Hermansyah, Kinerja polisi apa lagi yang ingin mereka dustakan?

Rustam Ibrahim selama ini dikenal sebagai pendukung Ahok. Saat ramai kasus penistaan agama dan Pilkada DKI Jakarta lalu, pria yang juga Direktur Pengawasan Lembaga Penelitian, Pendidikan, Penerangan Ekonomi Sosial (LP3ES) itu tak pernah henti membela Ahok.





Kalimat "kinerja polisi mana lagi yang mereka dustakan" patut diduga "mengutip" kalimat "fabiayyi aalaa irobbikuma tukadzdziban" yang artinya "maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" Ini adalah ayat yang terdapat dalam Surah Ar-Rahman.

Seperti diketahui, polisi menangkap Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31)yang membacok Hermansyah. Keduanya berprofesi sebagai debt collector.

"Pelaku profesinya debtcollector," ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Sapta Maulana Marpaung di Polres Depok, Rabu (12/7/2017) pagi seperti dikutip dari Liputan6.











Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.