Header Ads

Istri Hermansyah Ungkap Detik-Detik Mengerikan Saat Menyaksikan Pembacokan Suaminya







Bagaimana perasaan seorang istri ketika menyaksikan langsung suami tercintanya dianiaya dengan senjata tajam? Tanyakan kepada Irina, istri Hermansyah, ahli telematika lulusan ITB yang pada Ahad, (9/7) kemarin mengalami musibah keji. Kepada Bachtiar Nasir, wanita asal Ukraina itu mengisahkan detik-detik mengerikan tersebut.

Irina bertemu Bachtiar Nasir saat Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF)-MUI itu menjenguk Hermansyah di RS Hermina, Depok, Jawa Barat. Irina masih dalam kondisi shock. Pakaiannya yang berwarna putih terlihat masih ternoda bercak darah suaminya.

"Istrinya cerita, dia lagi jalan mau pulang ke rumah di Depok. Tiba-tiba mobil disenggol oleh mobil Honda Jazz, di depan kemudian diminta berhenti. Mobil itu sih maju terus lalu ketika diminta berhenti ada mobil sedan di belakang," ungkap Bachtiar di RS Hermina, Depok, Jawa Barat, Ahad, (9/7).





"Irina nggak tahu tiba-tiba ada sekitar 5 orang lebih menuju mobil Pak Herman lalu (Herman) dipukul," lanjut Bachtiar seperti dilansir Kumparan.

Melihat itu Irina panik. Dia bingung harus berbuat apa.

"Saya tanya ke dia (Irina) ada benda tajam nggak? Dia nggak ngelihat. Tiba-tiba (Herman) dipukul bagian kepala dan ditarik keluar. Setelah itu (Irina) dia nggak tahu apa lagi yang terjadi," tambah Bachtiar.

Setelah melihat suaminya tak berdaya dan berlumuran darah, Irinalah yang membawa suaminya menuju ke RS Hermina Depok. (Kur/Wajada)








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.