Header Ads

Mengejutkan... Nusron Sebut 87% Penceramah Ramadhan dari HTI







Pengakuan mengejutkan datang dari Nusron Wahid. Menurut Politisi Partai Golkar itu, sebanyak 87% penceramah di bulan Ramadhan berasal dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Hasil itu Nusron dapatkan setelah mengadakan riset persebaran Islam di Indonesia.

"Menurut riset kami di level pengusaha, birokrasi, keuangan, dan lain-lain, ada 87 persen penceramah di bulan Ramadhan, penceramahnya dari HTI (Hizbut Tahrir Indonesia). Kalau model Islam ini yang menang, Ahok enggak akan survive di panggung politik," kata Nusron.





Nusron mengaitkan hasil riset tersebut dengan masa depan Ahok di jalur politik. Kata Nusron,bertahannya Ahok dalam dunia politik bergantung dengan berkembangnya Islam di Indonesia. Apakah Islam yang moderat atau Islam yang radikal.

Nusron dikenal sebagai Ahoker. Jagoannya sendiri saat ini tengah menjalani hukuman kurungan selama dua tahun di Mako Brimob, Depok.

"Sudahlah potong tangan saya, kalau Ahok kuat berhenti main politik, enggak bisa. Saya yakin orang seperti Ahok itu gatal kalau enggak main politik," kata Nusron, di acara peluncuran buku "Ahok di Mata Mereka", di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/7/2017) seperti dilansir Kompas.












Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.