Header Ads

Muhammad Al Khaththath Akhirnya Bebas...









Muhammad Al Khaththath akhirnya menghirup udara bebas.Kepolisian membebaskannya setelah mengabulkan penangguhan penahanan yang diajukan Tim Kuasa Hukum Ketua Forum Umat Islam (FUI) itu. 

Al Khaththath keluar dari rutan Ditkrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 18.00 WIB dengan mengenakan pakaian serba putih. Tampak pengacaranya, Achmad Mihdan dan Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam mendampingi.

Al-Khaththath mengucapkan terima kasih kepada polisi karena telah memenuhi penangguhan penahanan yang diajukan pihaknya. Dia juga turut berterima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya selama masa penahanan.







"Ya Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan, memenuhi permintaan daripada pengacara kami bapak Achmad Mihdan, pengacara muslim yang sudah mengajukan penahanan. Alhamdulillah saya ditangguhkan," ujarnya sebagaimana dikutip dari  Detik, Rabu (12/7/2017).


Al-Khaththath mengaku diperlakukan dengan baik selama dalam tahanan. 

"Saya ucapkan terima kasih juga di rutan narkoba atau di Reskrimum, Alhamdulillah diperlakukan sebaik-baiknya," ungkapnya.








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.