Header Ads

Pakar IT Hermansyah Dibacok, Warganet Duga Terkait Kasus Chat Habib Rizieq







Kabar mengerikan datang Ahad, (9/7) kemarin.   Tepat pukul 03.00 WIB, Hermansyah mendapat serangan brutal dari sekelompok orang tak dikenal. Tubuhnya mengalami luka parah sehingga menbuatnya harus dioperasi. Warganet menduga terkait dengan pernyataan beraninya soal chat Habib Rizieq dengan Firza Husein.

Johan Khan misalnya. Pengacara yang pernah melaporkan Ade Armando karena penghinaannya terhadap Islam itu melihat patut diduga kejadian yang menimpa Hermansyah bukan semata alasan senggolan mobil. Dalam akun facebooknya, Johan Khan menulis:

Melihat peran Bang Herman Sya dalam kasus sex chat HRS yang diduga rekayasa, kronologis, jumlah pelaku, senjata tajam yang dibawa pelaku, dan pola luka, dangkal sekali jika Polisi menduga ini hanya senggolan mobil. Kalo dugaannya cuma segitu, orang biasa juga bisa, tidak perlu Polisi.





Hermansyah adalah Saksi Ahli Informatika dalam kasus di atas. Ahli informasi dan teknologi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) ini pernah menjadi narasumber di acara Indonesia Lawyer Club TV One. Ketika itu ia menyatakan chat Rizieq Shihab dan Firza Husein hasil rekayasa.

Pria berusia 46 tahun itu dilaporkan dibacok di Jalan Tol Jagorawi KM6, ruas Taman Mini Indonesia Indoah dengan Jalan Tol Lingkar Luar (Jakarta Outer Ring Road- JORR), Jakarta Timur. Saat ini korban mendapatkan perawatan di RS Hermina, Depok.

Ketika pembacokan terjadi, korban sedang mengendarai mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1086 ZFT. Saat itu ia dari arah Jakarta untuk pulang ke rumahnya di wilayah Depok. Hingga berita ini diturunkan, foto-foto tentang pembacokan Hermansyah menjadi viral di media sosial.

Polisi sendiri masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

"Kasusnya masih kami selidiki siapa pelakunya, motifnya apa. Yang terpenting, korban diselamatkan dulu," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andri Wibowo kepada detikcom, Minggu (9/7/2017) seperti dikutip dari Detik.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.