Header Ads

Saksi Ahli Kasus Habib Riziiq Dibacok, Tagar #SaveHermansyah jadi Trending Topic










Pembacokan terhadap Pakar IT dari ITB Hermansyah pada Ahad, (9/7) kemarin mengejutkan publik. Berita tersebut sontak viral dan tagar #SaveHermansyah jadi trending topic di twitter.

Pantauan Wajada pada Senin, 10 Juli 2017, pukul 05.30 tagar tersebut bertengger di peringkat kedua trending topic di dunia. Perhatian publik terhadap kasus ini menjadi sebab melejitnya tagar #SaveHermansyah.


Hermansyah adalah Saksi Ahli Informatika dalam kasus di atas. Ahli informasi dan teknologi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) ini pernah menjadi narasumber di acara Indonesia Lawyer Club TV One. Ketika itu ia menyatakan chat Rizieq Shihab dan Firza Husein hasil rekayasa.





Pria berusia 46 tahun itu dilaporkan dibacok di Jalan Tol Jagorawi KM6, ruas Taman Mini Indonesia Indoah dengan Jalan Tol Lingkar Luar (Jakarta Outer Ring Road- JORR), Jakarta Timur. Saat ini korban mendapatkan perawatan di RS Hermina, Depok.

Ketika pembacokan terjadi, korban sedang mengendarai mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1086 ZFT. Saat itu ia dari arah Jakarta untuk pulang ke rumahnya di wilayah Depok. Hingga berita ini diturunkan, foto-foto tentang pembacokan Hermansyah menjadi viral di media sosial. (Kur/Wajada)






Diberdayakan oleh Blogger.