Header Ads

Aceng Fikri Siap Jadi Wakil Ridwan Kamil di Pilgub Jabar







Dengan siapa kelak Ridwan Kamil akan berpasangan jika jadi maju dalam Pilgub Jabar 2018? Jawabannya mulai sedikit terkuak setelah dengan percaya dirinya, Aceng Fikri yang terkenal dengan pernikahan kontroversialnya menyatakan kesiapannya.

"Ya (akan maju di Pilkada Jabar), kita lagi nunggu Kang Emil," jawab Aceng, Rabu (9/08/2017) pagi seperti dikutip dari Kompas.

Aceng menyatakan masih menunggu restu dari Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

"Mudah-mudahan direstui ketua umum," kata Ketua DPW Hanura Jawa Barat itu penuh harap.





Aceng sempat membuat heboh jagat nasional pada tahun 2012. Dia telah menikah siri dengan gadis bernama Fany Octora (18). Parahnya, pernikahan yang terjadi pada 14-17 Juli 2012 itu hanya bertahan selama empat hari karena Aceng menceraikan Fany melalui pesan singkat. Alasannya, Fany sudah tidak perawan lagi dan memiliki masalah dengan bau mulut.

Aceng juga dikabarkan pernah menikahi gadis di Karawang, Jawa Barat. Shinta adalah perempuan yang dinikahi Aceng pada 13 Maret 2011 lalu. Namun pada 28 Juni 2011, Aceng menjatuhkan talak atau cerai kepada Shinta.

Aceng menyebut alasan cerainya dengan Shinta mertuanya Bambang Koosbayono sering memerasnya hingga puluhan juta. Namun Bambang membantah hal tersebut.

Setelah dicerai, Shinta mengalami nasib seperti Fany. Dia diteror dan diancam agar tidak mengungkapkan kasus ini ke publik. Sejak dicerai dengan Aceng, Shinta banyak mengurung diri. Namun setelah kasus Fany ramai di media, Shinta baru berani membuka tabir gelap masa lalunya. (Awa/Wajada)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.