Header Ads

Ada Halal Trade Expo di Korea








Perhatian pemerintah Korea Selatan terhadap wisatawan muslim tak main-main. Itu dibuktikan dengan perhelatan Halal Trade Expo Korea 2017 di Seoul.  Acara yang digelar setahun sekali ini diadakan di Coex Mall, dari tanggal 17-19 Agustus 2017.

Banyak negara mengikuti pameran tersebut diantaranya Turki, Malaysia, Indonesia. Perusahaan merk mie instan terkenal Indonesia bahkan membuka stand sendiri di tempat tersebut. Penggemarnya banyak, bahkan Penulis harus berdesakan untuk sekedar melihat produk mie tersebut. Penjaga stand merk mie tersebut adalah Mas Phisca, salah satu mahasiswa Indonesia alumni Universitas Soultek Korea.






Anehnya, mie instan khas Korea yang digandrungi remaja Indonesia malah terlihat sepi-sepi saja. Memang produknya banyak dan bermacam-macam hanya saja tidak bisa dicicipi secara langsung.

Produk halal saat ini menjadi daya tarik wisatawan muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali negara Korea Selatan yang nampaknya mulai membidik turis-turis muslim untuk berkunjung ke negara Ginseng tersebut.

Ellina Supendy






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.