Header Ads

Astaghfirullah... Ada Tari Perut dalam Perayaan Ulang Tahun Mantan Deputi Senior Gubernur BI








Di usianya yang ke-75, Ekonom senior Profesor Anwar Nasution merayakannya dengan meluncurkan buku bertajuk "Anwar Nasution, Bukan Ekonom Biasa". Tapi anehnya, di sela-sela acara, juga ada sajian tari perut yang membuat "geger" tamu undangan yang hadir.

Dalam sebuah video berdurasi 44 detik dan beredar lewat WhatsApp, tampak seorang penari perut yang mengenakan pakaian seksi, hanya berbalut BH dengan bawahan rok merah berbahan semi transparan.

Dia meliak-liukkan badannya sedemikian rupa, mengundang syahwat lelaki yang melihatnya. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Basuki Hadimuljono tampat kaget bercampur kikuk dan memilih beranjak dari kursinya.





Acara yang digelar pada Senin, (7/8) di Balai Kartini, Jakarta Selatan, itu juga dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Profesor Anwar Nasution merupakan ekonom kelahiran Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 5 Agustus 1942. Anwar juga pernah menjabat sebagai Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia (BI) sebelum menjabat Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi apakah tari perut sepengetahuan Anwar Nasution. Demikian diberitakan Jawapos.









2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.