Header Ads

Melalui Ojek Online, Anak dan Ayah yang Berpisah 10 Tahun Akhirnya Bertemu







Sejak usia 7 tahun berpisah dari ayahnya. Lalu takdir mempertemukan saat umurnya menginjak 17 tahun, melalui ojek online. Itulah kisah Dewi Salma yang viral di media sosial.

Rasa bahagia, terkejut dan haru dirasakan Salma ketika mengetahui sosok pengemudi ojek onlinenya adalah ayahnya sendiri.

"Aku nggak nyangka bertemu papa. Campur aduk perasaannya. Kan aku udah nggak pernah kontak-kontakan sama papa sejak kecil. Kaget dan speechless banget," cerita Salma.

Salma mengaku dirinya tidak menduga akan bertemu sang ayah saat memesan Grab. Salma menuturkan telah berpisah dengan ayahnya sejak kecil, sekitar usia 7 tahun, sebab orangtuanya itu telah bercerai.

"Waktu pulang sekolah aku order GrabBike. Ketemu driver tapi aku nggak merhatiin drivernya siapa. Yang penting dapat Grab. Pas Grab datang, aku lihat kok kayak kenal mukanya," ungkap Salma, Selasa (8/8/2017).





Ketika bertemu langsung dengan ayahnya, Salma mengungkapkan perasaannya yang campur aduk. Ia sempat terdiam sejenak dan hampir meneteskan air mata.

Selama di perjalanan, Salma dan ayahnya kesulitan untuk mengobrol dan membuka perbincangan. Hingga akhirnya sang ayah mengantarkan ke tempat tujuan, keduanya tidak saling bertukar kontak.

"Papa nganterin aku ke tempat tujuan, di restoran gitu karena aku ingin bertemu teman-teman. Aku nggak minta kontak papa karena masih kaget dan canggung juga," ungkapnya seperti dilansir dari Detik.






1 komentar:

  1. bapak varian apa itu, 10 tahun tdk menghubungi atau mencari anaknya.. ada bekas istri tp tdk ada bekas anak

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.