Header Ads

Warganet Suarakan I Stand With Elly Risman







Kritikan Elly Risman terhadap rencana menghadirkan SNSD dalam peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 RI membuat dirinya dicaci maki. Warganet kemudian membuat aksi balasan dengan memberikan dukungan kepada tokoh parenting tersebut. Mereka menyuarakan I Stand With Elly Risman.

Salah satu warganet yang mendukung gerakan ini adalah Mimi Fairuza. Dalam akun facebooknya, dia menuangkan tulisan sebagai berikut.


Tokoh-tokoh Islam yang dikenal lantang bersuara satu persatu dihabisi oleh tim buzzer si Mukidi.

Saat ini ibu Elly Risman seorang Tokoh Pioneer didunia Parenting yang dihabisi karakternya karena mengkritisi wacana pemerintah mengundang SNSD di HUT RI.

Buzzer dibackUp oleh media membesar besarkan masalah kecil dengan niat melemahkan dan menghancurkan citra baik Ibu Elly Risman yang selama ini aktif bersuara mengkampanyekan penolakan terhadap pornografi dan LGBT.

Ia seorang yang tak pernah lelah berjuang dihujat dan dicaci maki oleh sosok yang selama ini ia perjuangkan yaitu Anak anak, pemuda dan remaja yang tentunya diaktori dan dikompori oleh tim pasukkan buzzer siMukidi

Saya sebagai seorang ibu yang selama ini secara tidak langsung dididik olehnya lewat seminar, tulisan, grup, komunitas yang beliau bangun puluhan tahun lalu merasa sangat sedih mendengar dan membaca hujatan yang ditujukan kepadanya.

Saya seorang ibu yang selalu dididik olehnya dengan ilmu ilmunya yang bertebaran.
Sangat prihatin dengan musibah yang menimpa ibu elly risman saat ini.

Sudah sepatutnyalah saya berjuang mengembalikan nama baik beliau dan menshare berita positif untuk melawan kezholiman dari kubu siMUKIDI.





Untuk teman teman yang menjadi murid ibu Elly Risman dan Tim tolong bantu dukung perjuangan ibu Elly Risman dengan menshare kebaikkan tentang beliau, prestasinya, penghargaan kita, support kita untuknya, juga perlawanan terhadap hal hal yang menyudutkan perjuangannya.

Tolong saya dibantu. Tolong para ayah dan ibu membantu siapapun yang peduli terhadap kebaikkan anak generasi bantu pulihkan nama baik ibu Elly Risman,

Teman teman Muslim Cyber Army, emak emak berdaster bantu viralkan fakta fakta kebaikkan ibu Elly Risman dan jawaban pembelaan apapun yang dapat membantu perjuangan beliau.

Lawan berita berita negatif terkait beliau. Lawan dengan fakta fakta prestasi dari kepedulian beliau selama ini menyelamatkan anak negri.

Ajakkan ini bersifat inisiatif pribadi. Sangat ditunggu partisipasi teman2 para orang tua semuanya.

Mimi Fairuza
Seorang Ibu yang Selalu belajar dari ilmu yang ibu Elly Semaikan....







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.