Header Ads

Sekitar 50 Ribu Massa Siap Aksi 299







Aksi menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang Nomor 2 tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) akan digelar di depan Gedung DPR, Jumat (29/9). Sekitar 50 ribu massa dari sejumlah organisasi kemasyarakatan diperkirakan ikut serta dalam unjuk rasa yang bernama Aksi 299 itu.

"Sekitar 50 ribu massa nanti akan ikut Aksi 299," kata Ustaz Slamet Maarif selaku penggagas Aksi 299 usai bertemu dengan Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (25/9) seperti dikutip dari JPNN.

Menurut Ketua Presidium Alumni Aksi Bela Islam 212 itu, ada dua tuntutan yang akan disampaikan. Pertama, menolak Perppu.





"Kami meminta DPR menolak perppu tersebut, meskipun persoalan perppu ini juga masih berada di Mahkamah Konstitusi," kata Slamet.

Kedua, Aksi 299 meminta DPR menolak dan melawan kebangkitan PKI yang indikasinya mulai menguat belakangan ini. Dia menegaskan, DPR harus bersih-bersih diri.

Dia mengingatkan MPR agar tidak coba-coba mencabut Tap MPRS Nomor XXV/MPRS/1966 tentang Pembubaran dan Pelarangan PKI. "Kalau mencabut maka berhadapan dengan umat Islam," ujarnya.







3 komentar:

  1. SITUS BANDAR TERPERCAYA
    HANYA DI A-R-E-A-T-O-T-O

    BalasHapus
  2. AGEN DOMINO BANYAK BONUS..
    YUK KE ARENA.. DOMINO..

    BalasHapus
  3. Ayo Join Dengan Kami Agen Judi Online
    Dapatkan Promo Bonus Sekarang Juga
    Langsung Kunjungi Website www(titik)bolavita(titik)org
    Info, hubungi :
    BBM : D8C363CA / BOLAVITA (NEW)
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    Email : cs@bolavita .com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.