Header Ads

Astaghfirullah... Polisi Gerebek Pesta Seks Gay di Jakarta, Puluhan Lelaki Ditangkap







Pesta seks sesama jenis terjadi di Jakarta. Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menggerebek pesta gay tersebut di sebuah tempat Gym bernama Jakarta Sauna, di  Harmoni, Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penggerebekan itu  hasil dari laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas mereka.

"Sehari sebelumnya, ada laporan dari warga dan langsung ditindak lanjuti," ujar Argo di Mapolres Jakpus, Sabtu (7/10/2017).

Polisi mengamankan 51 pria dan 6 diantaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Barang bukti yang disita berupa uang tunai sebesar Rp14 juta, rekening koran, daftar karyawan, mesin EDC mandiri, satu bundel berkas T1 Spa, 14 buah nota, 12 buah handuk, 13 alat perangsang merk rush, dan kondom.





Enam orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka dijerat pasal 30 Junto Pasal 4 ayat 2 UU No. 44 tahun 2008 dan atau Pasal 298 KUHP tentang pornografi dan atau mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul.

Menurut salah satu pria yang diamankan berinisial AR (30), dirinya kaget setelah polisi menggerebek tempat Gym tersebut.

"Tiba-tiba digerebek, saya lagi mau turun dari tangga," kata AR di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017) seperti diwartakan Sindo.

AR mengaku dirinya sering ke tempat Gym tersebut untuk bertemu dengan kekasihnya yang juga berjenis kelamin laki-laki. "Seminggu sekali, datang sendiri. Taunya dari internet," ujarnya.

Ia pun mengakui, jika ingin ikut dalam pesta tersebut harus membayar tiket masuk sebesar RP165 ribu. "Bayarnya variatif, kalau saya Rp165 ribu," katanya lagi.



Diberdayakan oleh Blogger.