Header Ads

Astaghfirullah... Sesama Jenis Menikah Resmi di Jerman, Tanda Kiamat Kian Dekat







Berita mengerikan datang dari Jerman. Di Berlin, untuk kali pertama berlangsung pernikahan sesama jenis, Ahad (1/10). Undang-undang baru Jerman memungkinkan itu terjadi. Fenomena ini membenarkan hadits Rasulullah saw yang menyatakan kiamat sudah dekat.

Pasangan sesama jenis yang menikah bernama Bodo Mende (60) dan Karl Kreile (59).  Keduanya saling mengungkap sumpah setia di hadapan altar yang dihiasi bunga putih dan bendera pelangi. Mereka berjanji dalam sebuah ikatan pernikahan, layaknya pasangan heteroseksual.

Setelah itu, Mende dan Kreile berbalik saling berhadapan, berpelukan dan berciuman sebagai suami-istri di depan kerumunan fotografer dan awak televisi.

"Saya benar-benar puas, ini sangat simbolis untuk diakui sebagai pasangan yang benar-benar normal, dan tidak lagi memiliki pernikahan kelas dua," ujar Kreile usai memotong kue pelangi.

Mende dan Kreile menjadi pasangan pengantin sesama jenis pertama yang melangsungkan pernikahan secara resmi di Jerman. Perjuangan berpuluh-puluh tahun dari kelompok homoseksual di negara itu pun kini membuahkan hasil.





Di Jerman, ada sekitar 94.000 pasangan seks sesama jenis. Hubungan sesama jenis di Jerman menjadi sangat normal, sehingga jajak pendapat menunjukkan sekitar 75 persen orang Jerman mendukung pernikahan gay.

"Ini adalah hari yang luar biasa. Kami semua merasa meriah dan bahagia," kata anggota parlemen Partai Demokratik (SPD) Johannes Kahrs kepada AFP dari Hamburg.

Belanda mengawali kebijakan itu di tahun 2000, dan kemudian diikuti  oleh negara-negara Eropa lainnya termasuk Spanyol, Swedia, Inggris, dan Perancis.

Fenomena ini mengingatkan kita pada pesan Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dalam sebuah haditsnya.


تكون فى آخر هذه الأمة عند اقتراب الساعة أشياء منها نكاح الرجل الرجل وذلك مما حرم الله عليه ورسوله ومنها نكاح المرأة المرأة ، وذلك مما حرم الله ورسوله ويمقت الله عليه ورسوله - صلى الله عليه وسلم - وليس لهؤلاء صلاة ما أقاموا على ذلك حتى يتوبوا إلى الله توبة نصوحا


“Akan terjadi pada akhir zaman ini ketika mendekati terjadinya kiamat berbagai peristiwa. Di antaranya seorang laki-laki mengawini laki-laki, yang hal itu termasuk hal yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya serta dibenci Allah dan Rasul-Nya. Dan di antaranya juga seorang wanita mengawini wanita, yang hal itu termasuk hal yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya serta dibenci Allah dan Rasul-Nya. Tidak ada shalat bagi mereka selama mereka mengerjakan hal itu, hingga bertobat kepada Allah dengan tobat yang sebenar-benarnya.

Syaikh Mahir Ahmad Ash Shufi dalam bukunya Ensiklopedi Kiamat jilid 1: Tanda-Tanda Kiamat Kecil & Besar menerangkan bahwa perkawinan sejenis merupakan salah satu tanda kiamat.

Wallahua'lam bishshowab.






4 komentar:

  1. BAGI YANG INGIN MERUBAH NASIB
    ATAU MENJADIKAN HIDUP LEBIH BERMAKNA
    BURUAN GABUNG DI #DEWA-LOTTO

    BalasHapus
  2. AGEN DOMINO BANYAK BONUS..
    YUK KE ARENA.. DOMINO..

    BalasHapus
  3. Ayo Join Dengan Kami Agen Judi Online
    Dapatkan Promo Bonus Sekarang Juga
    Langsung Kunjungi Website www(titik)bolavita(titik)org
    Info, hubungi :
    BBM : D8C363CA / BOLAVITA (NEW)
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    Email : cs@bolavita .com

    BalasHapus
  4. Belajar Berbisnis Online sekaligus Praktek dan Hasilkan Uangnya yg Tak Terbatas!
    Join di: http://www.geraibisnisonline.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.