Header Ads

Pimpinan Gontor Bertemu Mesut Oezil







Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal bertemu dengan pemain bintang Arsenal, Mesut Oezil, di London, Inggris, Rabu (4/10/2017). Keduanya bersua secara tak sengaja di Restoran Turki yang bernama Likya Ocakbasi Restaurant.

Peristiwa itu dengan cepat viral di media sosial. Beredar foto Kyai Hasan bersama dengan Rektor Universitas Darussalam (UNIDA), Gontor, KH Amal Fathullah Zarkasyi bersalaman dengan Oezil.

Kyai Hasan Abdullah Sahal memang terkenal sangat hobi dengan olahraga sepak bola. Beliau adalah fans Barcelona dan sempat berkunjung ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou.





Kehadiram rombongan Pimpinan Pondok Modern Gontor ke London bersama dengan rombongan UNIDA Gontor untuk menindaklanjuti kerjasama UNIDA dengan beberapa perguruan tinggi di Inggris.

Diberitakan Tribunnews, rombongan berkunjung ke Muslim College London dan School of Oriental and African Studies, Univ of London untuk bersilaturahmi, memperkenalkan sistem pendidikan di Gontor dan mengadakan Memorandum of Understanding (MoU).

Beberapa kampus ternama seperti Univ of Oxford, Cambridge, Edinburgh, Machester, dan Birmingham nantinya juga akan menjadi tujuan utama dalam rangkaian kunjungan tersebut.



Diberdayakan oleh Blogger.