Header Ads

Gelar Reuni Akbar 212, Panitia Undang Presiden Jokowi, Panglima TNI dan Kapolri



Reuni Akbar dalam rangka peringatan satu tahun Aksi Bela Islam 212 tak hanya akan dihadiri ulama dan umat Islam. Panitia juga mengundang Presiden Joko Widodo dan Panglima TNI Gatot Nurmantyo hadir dalam acara yang akan dihelat di Silang Monas, Jakarta, 2 Desember 2017 mendatang.





Hal itu disampaikan Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Maarif. Apakah keduanya sudah memastikan datang?

"Belum, belum (konfirmasi) kan baru tadi pagi undangannya jadi. Insyaallah proses pengiriman mulai nanti sore atau besok pagi. Kalau sudah diterima, kami konfirmasi," ujar Slamet, Kamis (23-11-2017) seperti ditulis Okezone.

Selain Presiden Jokowi dan Panglima Gatot, panitia juga mengundang Kapolri Jenderal Tito Karnavian.





"Presiden kami undang, Kapolri kami undang, Panglima TNI kami undang. Cuma untuk Kapolri dan Presiden masih di kami undangannya, karena baru jadi tadi pagi undangan VIP-nya," kata Slamet.

Slamet menambahkan, hingga saat ini, Presiden Jokowi, Jenderal Gatot, dan Tito masih belum dapat dipastikan hadir. Rencananya, undangan kepada Jokowi dan Tito akan dikirimkan sore ini.

Alumni 212 merupakan peserta Aksi Bela Islam pada 2 Desember 2016, yang dikenal dengan nama  Aksi 212. Sekitar 7 juta umat Islam dari penjuru Indonesia berbondong-bondong ke Ibu Kota, menyusul penistaan Al Quran oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).




Diberdayakan oleh Blogger.