Header Ads

Lebih dari Satu Juta Umat Islam akan Hadiri Reuni Akbar 212



Lebih dari satu juta umat Islam diprediksi akan membanjiri Monas, Jakarta, Sabtu 2 Desember mendatang. Mereka menghadiri reuni akbar memperingati aksi 2 Desember 2016 silam yang dikenal dengan 212.





Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Slamet Ma'arif mengatakan, massa yang akan hadir dalam reuni aksi 212 di Monas itu berasal dari berbagai macam ormas, khususnya yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa-MUI (GNPF-MUI).

"Iya sudah fix itu (reuni aksi 212). Massa diperkiraknn di atas satu juta," kata Slamet, Rabu (22/11/2017) seperti dikutip dari Sindo.

Slamet menegaskan, tujuan reuni 212 itu untuk memperingati maulid nabi, juga mempersatukan umat. Sementara itu, soal perizinan, pihaknya telah memberitahukannya kepada kepolisian.





"Kan sudah setahun kita tak ketemu, tak kumpul, harapannya berkumpul kembali, kita rajut islamiyah kembali. Sudah lama itu minta izinnya," ujarnya.

Aksi 212 setahun silam dihadiri sekitar tujuh juta umat Islam. Mereka menuntut aparat penegak hukum segera memproses hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena telah menista agama.



Diberdayakan oleh Blogger.