Header Ads

Mendapat Teriakan 'Huuuuuu' dari Relawan di Pernikahan Bobby-Kahiyang, Anies Membalas dengan Senyuman

Anies Baswedan dan istri saat menghadiri pernikahan anak Presiden Joko Widodo di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11). (Foto: Merdeka.com)


Datang dari Jakarta untuk menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11) pagi, Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati Ganis mendapat sambutan tak elok. Teriakan 'huuuuuu' terdengar dari sejumlah relawan. Alih-alih marah, gubernur DKI Jakarta itu membalasnya dengan senyum dan lambaian tangan.





Anies dan istri tiba tempat acara sekitar pukul 07.45 WIB. Keduanya terlihat serasi. Anies memakai jas hitam dan kemeja putih dengan berdasi merah. Sedangkan Sang Istri mengenakan baju kebaya merah dipadu jilbab putih.

Anies tiba bersama undangan lainnya dari Stadion Manahan. Mereka bersama-sama ke lokasi akad nikah anak Presiden Joko Widodo dengan menumpang bus.

Teriakan 'huuuuu' terjadi ketika Anies menjejakkan kakinya ke tanah dengan menggandeng istrinya. Ia langsung mendapatkan teriakan sejumlah relawan yang memenuhi Graha Saba Buana.





Anies berhenti cukup lama saat teriakan itu terdengar. Lalu dia melambaikan tangan dan tersenyum lebar, membalas perlakuan relawan yang didominasi kaum ibu itu tanpa mengucapkan satu patah kata pun.

Usai peristiwa itu, tak ada tanda-tanda kegundahan Anies. Dia menyampaikan doa dan harapan kepada Kahiyang dan Bobby.

"Insya Allah cinta keduanya kuat, langgeng hingga akhirat dan dikaruniai anak yang soleh dan soleha," harap Anies seperti diberitakan Merdeka.







Diberdayakan oleh Blogger.