Header Ads

Ridwan Kamil soal Reuni 212: Sebaiknya Jangan Datang...



Walikota Bandung Ridwan Kamil ikut bersuara soal reuni alumni 212 yang akan dilaksanakan, Sabtu, 2 Desember 2017. Dia mempertanyakan apa urgensi acara tersebut dan menyarankan masyarakat untuk tidak hadir jika tidak berkepentingan.





"Kalau datang ke acara lihat urgensinya apa. Jika ada (urgensi), ya silahkan (ke Monas). Kalau tidak, buat apa (datang). Apa sih yang mau disuarakan?," ujar pria yang akrab disapa Emil itu, Kamis (30/11/2017) seperti dikutip Detik.

Emil kemudian menyampaikan bahwa aksi 212 tahun lalu dilaksanakan untuk kepentingan menggulingkan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Ketika itu Ahok sedang menghadapi masalah dugaan penistaan agama. Namun kini Ahok sudah dihukum.





"Dulu 212 kan ingin menggulingkan Pak Ahok dengan masalahnya. Kan sekarang selesai dapatkan status hukum. Sebaiknya jangan (datang). Jika iya (akan datang) lihat urgensinya dulu," tegas Emil.

Emil sendiri saat ini bersiap maju dalam Pilgub Jabar 2018. Dia mendapat dukungan dari partai yang juga mendukung Ahok saat Pilgub DKI Jakarta lalu yakni Nasdem, Golkar dan PPP.



Diberdayakan oleh Blogger.