Header Ads

Rina Nose Lepas Jilbab, Pembalap Nasional Ini Justru Putuskan Berhijab



Ketika Rina Nose memutuskan melepas jilbabnya, hal sebaliknya terjadi pada Diandra Gautama. Pembalap nasional itu menyatakan dirinya memakai jilbab.





Kabar ini Diandra sampaikan melalui akun Instagramnya. Pembalap mobil nasional yang pernah menjuarai balap mobil INA Race kelas B5 3200 cc itu memposting keputusannya berjilbab pada 22 November 2017.

Dalam akun Instagramnya, @diandragatuama, Diandra mengunggah foto dirinya mengenakan seragam balap serba warna hitam dengan hijab hitam pula. Mantan presenter televisi nasional itu terlihat cantik.

Di akunnya itu, Diandra menuliskan soal keputusannya berjilbab dengan menggunakan bahasa Inggris. Kira-kira begini terjemahannya:





Diandra mengutip kata-kata Coco Chanel bahwa perempuan itu harus berkelas dan hebat. Namun sebelum Coco lahir, kata Diandra, dulu sudah ada seorang perempuan bernama Khadija yang mengajarkan bahwa perempuan itu harus memiliki standard lebih tinggi. Berhijab bagi Diandra adalah salah satu cara perempuan untuk menjadi berkelas dan hebat.

Tulis Diandra lagi, penampilan seseorang menentukan kepribadiannya. "Bagaimana kita berpenampilan menentukan cara orang memperlakukan kita".

Ratusan komentar membanjiri akun Diandra. Mereka gembira dan mendoakan agar Diandra istiqomah dengan keputusannya tersebut.



Diberdayakan oleh Blogger.