Header Ads

Tiba Di Indonesia 1 Desember, Habib Rizieq Siap Ikut Reuni Alumni 212




Reuni Alumni 212 tak lama lagi akan berlangsung. Apakah Habib Rizieq Shihab akan datang dalam acara yang akan dihelat di Lapangan Monas,Sabtu, 2 Desember 2017 itu? Kabar terakhir, ulama kharismatis itu dijadwalkan hadir.






Hal itu disampaikan Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera.
"Iya pagi ini saya komunikasi dengan Habib Rizieq, dan Habib Rizieq minta saran saya apakah datang atau tidak, saya bilang harus datang. Datang ke Indonesia, insyaallah," ujar Kapitra, Ahad (26/11/2017) seperti ditulis Detik.

Rencananya Habib Rizieq akan pulang pada Kamis, 30 November 2017 atau Jumat, 1 Desember 2017. Kedatangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu dianggap penting karena untuk konsolidasi umat.
"Butuh konsolidasi, perlu menyatukan friksi-friski umat gitu ya, untuk persiapan pilkada dan pilpres itu. Terus kita juga mengkomunikasikan dengan aparat yang lain bahwa insyaallah Habib Rizieq hadir di Monas tanggal 2, bulan 12, 2017. Kalau nggak tanggal 30 (November) atau tanggal 1 (Desember)sudah di Jakarta," ungkapnya.

Soal kepulangannya ini, Habib Rizieq meminta pendapat dari Kapitra.
 
"Minta saran saya tadi pagi, chating-nya masih ada sama saya. Saya tanya sama dia, Bib apa Habib mau pulang? Saran antum bagaimana (katanya), saya bilang pulang, dengan argumentasi-argumentasi yang lain, lalu ada pemikiran pemikiran tentang somethings," ungkap Kapitra.

Kapitra  melanjutkan, Ketua Umum FPI Sobri Lubis hari ini terbang ke Mekkah untuk menjemput Habib Rizieq.






"Hari ini Sobri Lubis ketua umum FPI datang jemput ke Mekkah. Artinya begini, kerinduan itu jangan melampaui batas emosi ya, jangan sampai terjadi hal-hal yang selama ini kita sudah bangun ketertiban, keamanan, kebersihan. Jangan terlalu berelebihan, tetap kompak. Kita harus tunjukkan islam itu betul-betul memberikan kesejukan dan keamanan kepada siapapun, bukan merupakan ancaman kepada siapapun," paparnya.
Kapitra memastikan Habib Rizieq akan disambut oleh umat Islam saat mendarat di Bandara Soekarno Hatta dan langsung langsung menuju markas FPI di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Pasti ada (sambutan), di Soetta pasti (tibanya). Iya tapi kita mungkin di Markas FPI saja kali ya, lagi dikomunikasikan sama FPI-nya. Konfirmasi Habib mau datang, dia minta saran saya sebelum final pulang," jelas Kapitra.





Diberdayakan oleh Blogger.