Header Ads

Joshua Minta Bantuan GP Ansor, Warganet: Akhirnya Sesama Kita Lagi yang Ribut

Joshua saat berkunjung ke GP Ansor


Kedatangan Komika Joshua Suherman ke kantor Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Jakarta Pusat, Senin (8/1) malam mendapat tanggapan dari warganet. Langkah tersebut dianggap sebagai upaya membuat ribut sesama umat Islam.





Dia non muslim melecehkan islam, ummat marah, lalu dia datangi LBH ormas islam, akhirnya sesama kita lagi yang ribut. Demikian tulis Abu Ghozy dalam akun facebooknya.

Seperti diketahui, Joshua dinilai telah melecehkan Islam dalam lawakannya. Dia kemudian mendapat hujatan dari umat Islam. Selain itu juga dilaporkan ke kepolisian.

Joshua lalu mendatangi GP Ansor untuk silaturahim dan meminta saran.

"Benar semalam Joshua Suherman, Ge Pamungkas dan rekan-rekan dan manajernya silaturahmi dengan para pimpinan pusat GP Ansor dan beberapa pimpinan LBH GP Ansor," ujar Achmad Budi Prayoga yang merupakan ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor pada Selasa (9/1/2018)





Kunjungan mantan penyanyi cilik itu, lanjut Achmar,  sekaligus meminta didampingi oleh LBH Ansor jika ada masalah hukum.

"Joshua dan kawan-kawan meminta bantuan hukum ke LBH Ansor untuk didampingi, semisal ada keberatan terhadap mereka yang dirasa meningkat. Bahkan apabila sampai terjadi masalah hukum, Joshua meminta didampingi oleh kami," tukas Achmad.

"Menurut kami mereka anak muda yang punya kreativitas. Mereka bagian dari pemuda kreatif dan punya karya," jelas Achmad lagi seperti dikutip dari Tabloid Bintang.







Diberdayakan oleh Blogger.